Contoh SPAM Fwd: DENGAN HORMAT

---------- Forwarded message ----------
From: IRASANT WILSON <ibu.angelirasanti@rediffmail.com>
Date: 4 Dec 2011 03:28:25 -0000
Subject: DENGAN HORMAT
To: ANGELINEIRASANTI <ANGELINEIRASANTI@hotmail.com>

nama saya mrs.Reggie irasanti wilson, saya dari indonesia tapi saya
sudah menikah dengan mr.edmond wilson yang bekerja sebagai engineer
dari england.saya menikah dgn mr.edmon wilson pada tgl 10 october 2001
dan dia bekerja di subsea kontrak,minyak dan gas,petroleum,pengambilan
minyak bumi,pemasangan pipa di singapore&nbsp; dari tahun 2001 dan
habis kontrak tahun 2004.dan kami kembali ke negaranya di england
sebagai suami istri dan mempunyai satu anak perempuan,pada tgl 26
april 2008 suami saya mr.edmon wilson,anak saya dan saya sendiri .kami
baru saja kembali dari pantai dan tiba tiba ban mobil kami meledak
lalu melanggar tiang jembatan dan stir mobil menghantam dada suami
saya,kami segera melarikannya kerumah sakit tapi ditengah jalan suami
saya meninggal dunia.alhamdulilla saya dan anak saya selamat.
&nbsp;
selepas pemakaman suami saya tgl 10 juli 2008 keluarganya datang
mengatakan mau mengambil alih semua harta suami saya,mereka menyatakan
bahwa saya tidak sah menikah dengan suami saya mr.edmond wilson,jadi
saya terpaksa memberikan rumah beserta isinya dan semua informasi
mengenai tabungannya.sejak agustus,kami mengajukan masalah ini ke
pengadilan bersama pengacara suami saya yang akan menyelesaikan kes
ini.tapi tidak ada kabar yang menggembirakan sejak saat itu.
&nbsp;
suami saya mempunyai $3,200,000 us dollar (tiga juta dua ratus ribu
dollar&nbsp; )dia depositokan uangnya di perusahaan sekuriti pribadi
london.uang itu aman disimpan di perusahaan itu,karna kode dan nama
yang dia gunakan adalah rahasia.keluarga suami saya tidak mengetahui
mengenai uang tersebut.hanya saya dan pengacara kami yang mengetahui
uang itu disimpan suami saya di perusahaan sekuriti pribadi.jadi kalau
saya menerima balasan yang baik dari anda, saya akan memberi tau
bagaimana langkah awalnya. saya sudah mengambil langkah matang untuk
memberikan rumah beserta isinya kepada keluarga suami saya dan
mengambil uang tersebut.dan saya ingin kembali kenegara&nbsp; saya
indonesia bersama anak saya untuk memulai kehidupan baru.
&nbsp;
saya percaya anda tidak akan mengecewakan saya apabila uang itu berada
ditangan anda.saya mohon anda tolong menyimpan rahasia ini dan jangan
memberitahukannya kepada orang lain.
&nbsp;
kalau anda berkenan membantu, tolong hubungi saya segera kemudian saya
akan memberitahukan apa yang perlu diperbuat.saya tunggu jawaban anda
di
&nbsp;
email ini.segera hub saya di email ini
(ANGELINEIRASANTI@HOTMAIL.COM,terima kasih.
&nbsp;
Regards,

FB : ANGELINEIRASANTI@HOTMAIL.COM
NOMOR HP : +447923070344

&nbsp;
Mrs.REGGIE IRASANTI WILSON

0 komentar:

Posting Komentar

Peternakan Kelinci Holland Lop Sheno dan Rizky
Jl. Cikadut Dalam (Arah Terminal Cicaheum Bandung) No. 270, RT 6/ RW 3, Mandalajati, Karang Pamulang, Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat 40273
0819-1050-0571

www.jualkelincihollandlop.info