Islam Will Dominate: Ulama Bogor KH Baedowi: “Perjuangan HTI Sesuai Syariat dan harus Didukung”

Islam Will Dominate: Ulama Bogor KH Baedowi: “Perjuangan HTI Sesuai Syariat dan harus Didukung”

Bogor. Mudir Ponpes Darul Islamiyah KH Baedowi menyatakan berdasarkan pengamatan dan pengalaman berkeliling Indonesia, ternyata menunjukkan bahwa sistem demokrasi-kaitalis sangat bobrok.
“Hanya syariat Islam dalam bingkai Khilafah Islamiyah lah yang mampu menyelesaikan problematika Indonesia bahkan dunia saat ini,” tegas Ketua DPP Pemuda Sarikat Islam (PSI) ini kepada delegasi LKU Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Kota Bogor, Jumat (8/6) di Ponpes Darul Islamiyah, Ciparigi, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.
Lebih lanjut, KH Baedowi yang juga sebagai Ketua DPC PPP Bogor Utara ini menegaskan bahwa setuju dan akan terus mendukung perjuangan Hizbut Tahrir Indonesia dalam menyuarakan secara konsisten penerapan syariah dalam bingkai Khilafah. “Perjuangan Hizbut Tahrir sesuai dengan syariat Islam dan harus didukung,” imbuhnya.
Menanggapi hal tersebut, delegasi HTI Edi Wanto menegaskan bahwa banyak fakta yang bisa menunjukkan bahwa umat Islam membutuhkan Khilafah. “Secara keyakinan bertebaran dalil baik dalam al-Qur’an maupun Hadist yang menjelaskan secara tegas wajibnya mendirikan Khilafah,” ujarnya.
Belum lagi adanya janji Allah yang akan memenangkan kembali Islam dengan tegaknya syariah dan Khilafah. “Oleh karena itu ulama sebagai pewaris nabi semestinya berada di garda barisan terdepan umat Islam dalam menegakan syariah dan khilafah,” imbuhnya.
Selanjutnya delegasi  mengajak ulama Bogor itu untuk bisa sinergi dalam gerak dakwah mengajak umat pada al-haq (Islam), menuju kemuliaan dunia serta akhirat dan tak lupa mengundangnya untuk menyukseskan Konferensi Tokoh Umat (21/6) di Senayan, Jakarta.[] Fathurrahman
[www.globalmuslim.web.id]

0 komentar:

Posting Komentar

Peternakan Kelinci Holland Lop Sheno dan Rizky
Jl. Cikadut Dalam (Arah Terminal Cicaheum Bandung) No. 270, RT 6/ RW 3, Mandalajati, Karang Pamulang, Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat 40273
0819-1050-0571

www.jualkelincihollandlop.info