11 Juli 2012

Kerusakkan Yang Jelas dalam Sistem Campur Baur Pria Wanita dalam Militer Negara Penjajah, Akankah Diadopsi Juga?

Do you want to share?

Jual Secara Online - Ongkos Kirim Gratis

Aksesoris Jilbab ---- Jilbab ---- Blouse Muslim ---- Baju Anak Muslim ---- Gamis
Kerusakkan Yang Jelas dalam Sistem Campur Baur Pria Wanita dalam Militer Negara Penjajah, Akankah Diadopsi Juga?


Syabab.Com - Berbanggakah para tentara di negeri Muslim saat bekerjasama militer dengan tentara negara penjajah semisal Amerika Serikat. Sementara di waktu yang sama, berbagai kebejatan demi kebejatan para tentara yang telah digunakan sebagai mesin pembunuh atas kaum Muslim tersebut terus tersingkap. Baru-baru ini dikabarkan Angkatan Udara AS sedang mempertimbangkan apakah akan mengubah pelatihan dasar bagi kadet, termasuk pelatihan terpisah untuk kadet wanita dan pria, menyusul skandal seks militer terburuk di AS dalam 16 tahun yang melibatkan tentara pelatih yang melecehkan kadet perempuan.

Sebagaimana dikutip dari detikNews, 12 pria yang menjadi instruktur militer di Pangkalan Udara Lackland di San Antonio, Texas, yang menjadi basis semua latihan dasar Angkatan Udara, diinvestigasi karena diduga mencari kenikmatan seksual dari kadet perempuan. Demikian diberitakan Reuters, Minggu (8/7/2012).

Enam instruktur dirujuk ke pengadilan militer dengan tuduhan berupaya mendapatkan hubungan seksual dengan seorang kadet dan kekerasan seksual.

Sidang pertama di pengadilan militer digelar 16 Juli. Sersan Luis Walker akan menghadapi sejumlah pasal kekerasan seksual, percobaan serangan seksual, memiliki hubungan tidak profesional, perzinahan dan menghalangi keadilan. Penjara seumur hidup mengancamnya.

Penyelidikan sejauh ini mengindikasikan terdapat 31 korban pecelahan oleh para pelatih, berdasar keterangan Jenderal Edward Rice, komandan sekolah Angkatan Udara.

Di Angkatan Udara, wanita dan pria berlatih bersama dalam unit-unit, lazim disebut pelatihan penerbangan. Mereka tinggal di barak yang terpisah, atau berseberangan dengan kadet pria. Tempat mandi dan tempat tidur juga terpisah.

Sekitar 10 persen dari tentara pelatih — dikenal sebagai Instruktur Pelatihan Militer — adalah perempuan dan mereka mengomandani pria dan wanita.

“Saya akan melihat apakah kita perlu menyewa lebih banyak instruktur perempuan dan apakah perlu atau tidak kita hanya memakai instruktur perempuan untuk latihan penerbangan bagi kadet perempuan,” kata Rice.

Sistem kufur Kapitalisme Barat memiliki sistem yang rusak dalam masalah pergaulan yang cenderung mencampuradukan antara pria dan wanita. Anehnya, hal serupa diadopsi oleh beberapa negeri Muslim. Pelibatan perempuan dalam aktivitas militer dan keamanan misalnya mulai dilakukan atas nama emansipasi. Demikian juga, kepada generasi-generasi Islam, dalam beberapa kegiatan ekstra kurikuler misalnya, ada bebeberapa kegiatan yang mencampuradukan antara laki-laki dan perempuan. Istilah selang sekar atau perkemahan para pelajar yang melibatkan antara laki-laki dan perempuan kerapkali tidak melihat tata pergaulan dalam Islam. Tentu saja ini satu masalah bagi kaum Muslim, sekalipun sebagian tidak merasakannya. Bukan saja menimbulkan kemaksiatan namun juga akan mengundang bencana.

Lalu, kemana harus mengacu umat ini, kepada sistem Barat yang rusak atau kepada sistem Islam yang berasal dari Allah Swt., Pencipta Alam Raya, Rabb Yang Mahatahu? Maka, sudah sepatutnya, umat kembali kepada sistem yang berasal dari Rabb Yang Mahatahu, dengan menempatkan kembali sistem pergaulan dalam Islam yang sangat lengkap dan menentramkan.

Akankah para tentara di negeri Muslim berjabat tangan dan bekerjasama bersama militer yang memiliki catatan buruk sepanjang sejarah mulai dari membunuh kaum Muslim hingga pelecehan seksual diantara mereka?
Sudah saatnya kaum Muslim melepaskan jabat tangan mereka atas negara penjajah dan kembali membela Islam sebagaimana Khalid bin Walid atas para pahlawan Islam lainnya. Insya Allah, potensi generasi umat ini akan dikembalikan untuk Islam di bawah naungan Khilafah, janji Allah dan kabar gembira Rasulullah Saw. Kemunculannya semakin dekat. [m/f/detik/syabab.com]

Rendang Padang Pariaman
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements