Hot Todays

05 November 2012

Kajian Islam Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia - KALAM UPI Presentasi



http://kalam-upi.org

Misi
Download Ebook Islam Saja, KALAM UPI 2004

download Buklet KALAM UPI 2012

Melakukan PEMBINAAN dan PENGKADERAN mahasiswa muslim dengan tsaqofah Islam yang murni dan lurus.

Membangun perangkat organisasi SEBAGAI CENTER KAJIAN ISLAM TERKEMUKA dan dikenal luas oleh publik.

Melakukan proses PENCERAHAN SECARA INTELEKTUAL baik di lingkungan kampus maupun masyarakat secara umum tentang kehandalan pemikiran Islam.

MENGOPINIKAN PERUBAHAN SOSIAL menuju penerapan SYARIAT ISLAM dalam seluruh aspek kehidupan.

Menggalang UKHUWAH dan MEMBANGUN JARINGAN dengan organisasi di lingkungan kampus dan organisasi lain di luar kampus dalam upaya membangun brand equity/image KALAM sebagai institusi kajian Islam terkemuka dan intelektual.
Informasi Umum

KALAM UPI berdiri pada 11 September 2000 sebagai UKM keislaman UPI atas legalisasi oleh Rektor yang memimpin pada waktu itu. Sebelumnya KALAM UPI bernama UPI (Unit Pengkajian Islam), yang berdiri pada tahun 1998 di IKIP. Namun seiring IKIP berubah nama menjadi UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) makan diubahlah nama UKM ini menjadi seperti saat ini, merupakan salah satu unit kegiatan mahasiswa (UKM) yang ada di kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan merupakan elemen yang tak terpisahkan dari kampus UPI yang bermotokan ilmiah, edukatif, dan religius ini. Oh iya lupa, KALAM UPI itu sendiri apakah sekedar nama atau sebuah singkatan? Baiklah, KALAM UPI merupakan sebuah singkatan dari Kajian Islam Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia. Dari namanya aja so pasti KALAM UPI adalah salahsatu UKM yang berasas Islam dan Insya Allah akan selalu istiqamah terhadap asasnya itu. Jadi bagi sobat muda yang muslim baik ikhwan maupun akhwat boleh tuh gabung sama kita di KALAM UPI dan bareng-bareng kita kaji Islam di sana. Yuk yak yuk... ah...

Sobat muda mahasiswa baru, dengan seabrek kegiatannya sobat muda bakalan dapat banyak ilmu (pengetahuan Islam) dan pengalaman baru di KALAM UPI, yakin deh. Contohnya aja, ada kajian tiap minggunya dan tiap bulannya, juga ada training-training yang bakalan jadiin sobat muda jadi seorang profesional (ehm... segitunya), dan tentunya masih banyak lagi kegiatan-kegiatan yang pokoknya gak bikin bete sobat muda deh. Gak percaya, datang en gabung aja sama kami di KALAM UPI (promosi nih..ye).

Sobat muda, mahasiswa baru adalah salah seorang dari beribu orang yang sukses dan berhasil ngelanjutin sekolah ke pendidikan tinggi, seperti halnya sebuah sel sperma yang bersaing dengan berjuta-juta sel sperma lainnya untuk membuahi sebuah ovum dan akhirnya jadilah seorang manusia seperti sobat muda sekalian. Untuk itu, patutlah sobat muda bersyukur (gak lupa kami juga lho...) kepada Sang Pemberi Kehidupan yaitu Allah swt. Kiranya segitu deh pengantar dari kami KALAM UPI gak akan banyak-banyak, biar gak nambahin lieur sobat muda yang lagi registrasi (tapi tetep sabar yah...). Kami hanya mengucapkan selamat kepada sobat muda mahasiswa baru dan mudah-mudahan sobat muda jangan cepet bosan tuk cari ilmu demi menempuh hidup yang singkat ini dan menggapai ridla Allah swt. So, be the best not 'be asa' meretas jalan menuju kehidupan mulia dengan Islam.

KALAM UPI siap membina intelektualitas dan keislaman untuk menggapai ridho-Nya.

Kajian Islam Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia - KALAM UPI - UPI Bandung

Published on Nov 4, 2012 by 
http://kalam-upi.org

Misi
Download Ebook Islam Saja, KALAM UPI 2004
http://ge.tt/api/1/files/53IN0bQ/0/blob?download

download Buklet KALAM UPI 2012
http://ge.tt/api/1/files/2bO5KrL/0/blob?download

Melakukan PEMBINAAN dan PENGKADERAN mahasiswa muslim dengan tsaqofah Islam yang murni dan lurus.

Membangun perangkat organisasi SEBAGAI CENTER KAJIAN ISLAM TERKEMUKA dan dikenal luas oleh publik.

Melakukan proses PENCERAHAN SECARA INTELEKTUAL baik di lingkungan kampus maupun masyarakat secara umum tentang kehandalan pemikiran Islam.

MENGOPINIKAN PERUBAHAN SOSIAL menuju penerapan SYARIAT ISLAM dalam seluruh aspek kehidupan.

Menggalang UKHUWAH dan MEMBANGUN JARINGAN dengan organisasi di lingkungan kampus dan organisasi lain di luar kampus dalam upaya membangun brand equity/image KALAM sebagai institusi kajian Islam terkemuka dan intelektual.
Informasi Umum

KALAM UPI berdiri pada 11 September 2000 sebagai UKM keislaman UPI atas legalisasi oleh Rektor yang memimpin pada waktu itu. Sebelumnya KALAM UPI bernama UPI (Unit Pengkajian Islam), yang berdiri pada tahun 1998 di IKIP. Namun seiring IKIP berubah nama menjadi UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) makan diubahlah nama UKM ini menjadi seperti saat ini, merupakan salah satu unit kegiatan mahasiswa (UKM) yang ada di kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan merupakan elemen yang tak terpisahkan dari kampus UPI yang bermotokan ilmiah, edukatif, dan religius ini. Oh iya lupa, KALAM UPI itu sendiri apakah sekedar nama atau sebuah singkatan? Baiklah, KALAM UPI merupakan sebuah singkatan dari Kajian Islam Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia. Dari namanya aja so pasti KALAM UPI adalah salahsatu UKM yang berasas Islam dan Insya Allah akan selalu istiqamah terhadap asasnya itu. Jadi bagi sobat muda yang muslim baik ikhwan maupun akhwat boleh tuh gabung sama kita di KALAM UPI dan bareng-bareng kita kaji Islam di sana. Yuk yak yuk... ah...

Sobat muda mahasiswa baru, dengan seabrek kegiatannya sobat muda bakalan dapat banyak ilmu (pengetahuan Islam) dan pengalaman baru di KALAM UPI, yakin deh. Contohnya aja, ada kajian tiap minggunya dan tiap bulannya, juga ada training-training yang bakalan jadiin sobat muda jadi seorang profesional (ehm... segitunya), dan tentunya masih banyak lagi kegiatan-kegiatan yang pokoknya gak bikin bete sobat muda deh. Gak percaya, datang en gabung aja sama kami di KALAM UPI (promosi nih..ye).

Sobat muda, mahasiswa baru adalah salah seorang dari beribu orang yang sukses dan berhasil ngelanjutin sekolah ke pendidikan tinggi, seperti halnya sebuah sel sperma yang bersaing dengan berjuta-juta sel sperma lainnya untuk membuahi sebuah ovum dan akhirnya jadilah seorang manusia seperti sobat muda sekalian. Untuk itu, patutlah sobat muda bersyukur (gak lupa kami juga lho...) kepada Sang Pemberi Kehidupan yaitu Allah swt. Kiranya segitu deh pengantar dari kami KALAM UPI gak akan banyak-banyak, biar gak nambahin lieur sobat muda yang lagi registrasi (tapi tetep sabar yah...). Kami hanya mengucapkan selamat kepada sobat muda mahasiswa baru dan mudah-mudahan sobat muda jangan cepet bosan tuk cari ilmu demi menempuh hidup yang singkat ini dan menggapai ridla Allah swt. So, be the best not 'be asa' meretas jalan menuju kehidupan mulia dengan Islam.

KALAM UPI siap membina intelektualitas dan keislaman untuk menggapai ridho-Nya.


03 Oktober 2012

[file] Voice of Islam edisi 64 (1-31 Oktober 2012)

[file] Voice of Islam edisi 64 (1-31 Oktober 2012)

CERMIN: 1) Hormat dan Tidak Hormat 2) Fair Play MP3

[download di sini]

Solid State Drive–SSD MP3

[download di sini]

Menyikapi Media yang Menghina Nabi MP3

[download di sini]

Film “Innocence of Muslims” MP3

[download di sini]

CEWEK: Virginitas Diobral MP3

[download di sini]

Galau dan Alay? No Way! MP3

[download di sini]

Latihan Tahsinut Tilawah Surat al-Fatihah MP3

[ download di sini]

Urgensi Kisah dalam al-Quran MP3

[download di sini]

Mereka Menghina Islam Lewat Film MP3

[download di sini]

Penghinaan dalam Film “Innocence of Muslims" MP3

[download di sini]

WARKOP: Tawuran Pelajar MP3

[download di sini]

Abdurrahman Thayyib - Aqidah Imam Syafi'i 33 MP3

Abdurrahman Thayyib - Aqidah Imam Syafi'i 33 Download

Abdurrahman Thayyib - Aqidah Imam Syafi'i 32 MP3

Abdurrahman Thayyib - Aqidah Imam Syafi'i 32 download

Abdurrahman Thayyib - Aqidah Imam Syafi'i 30 MP3

Abdurrahman Thayyib - Aqidah Imam Syafi'i 30 download

Abdurrahman Thayyib - Aqidah Imam Syafi'i 29 MP3

Abdurrahman Thayyib - Aqidah Imam Syafi'i 29 download