Jagalah Jantungmu

Penyakit jantung adalah salah satu penyakit yang paling fatal. Penyakit jantung biasanya disebabkan oleh faktor seperti kolestrol, tekanan darah tinggi, obesitas, merokok (dimana membuat orang beresiko terserang penyakit jantung), makanan dan minuman tidak sehat, kurang olahraga dan istirahat, dan stress. Bagaimanapun juga orang dapat meminimalkan faktor resiko, jika mereka memperbaiki gaya hidup.

Memperbaiki satu gaya hidup itu menjadi gaya hidup sehat itu tidak sulit. Hanya menyangkut melakukan sesuatu yang sederhana dalam kehidupan sehari-hari. Contoh : orang dapat belajar untuk berhenti merokok, mengurangi gula dan garam, dan makan-makanan rendah kalori. Mereka juga belajar untuk makan sayuran dan buah-buahan daripada makanan cepat saji dan makanan ringan.

Bila diperhitungkan, penting untuk olahraga teratur untuk tetap bugar dan sehat. Orang akan olahraga kurang lebih 30 menit per-sesi, 3 - 4 kali tiap minggu, tolong buat catatan bahwa manusia yang tidak melakukan olahraga sebelum saran yang benar-benar dari dokter sebelum menjadi program olahraga.

Meskipun banyak faktor-faktor yang beresiko menyangkut keturunan, masih terdapat faktor lain seperti umur, jenis kelamin, sejarah keluarga, dan penyakit keturunan. Itu tidak dapat dirubah. Namun itu membuktikan bahwa orang dapat mengatur dan mengurangi resiko dari penyakit jantung dengan gaya hidup sehat. Jagalah jantungmu dan itu akan menjaga kesehatanmu.

Analytical Exposition asli :
Take Care of Your Heart
diterjemahkan oleh Pejuang

0 komentar:

Posting Komentar

Peternakan Kelinci Holland Lop Sheno dan Rizky
Jl. Cikadut Dalam (Arah Terminal Cicaheum Bandung) No. 270, RT 6/ RW 3, Mandalajati, Karang Pamulang, Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat 40273
0819-1050-0571

www.jualkelincihollandlop.info