Agnes Monica feat. Ahmad Dhani – Cinta Mati

Agnes Monica feat. Ahmad Dhani – Cinta Mati

Cinta Mati - Agnes Monica feat. Ahmad Dhani

bagaimana caranya untuk 

agar kau mengerti bahwa 

aku rindu

bagaimana caranya untuk

agar kau mengerti bahwa 

aku cinta

*  masihkah mungkin hatimu berkenan

    menerima hatiku untukmu

reff: cintaku sedalam samudera

setinggi langit di angkasa kepadamu

cintaku sebesar dunia

seluas jagad raya ini kepadamu

kepadamu

bagaimana caranya untuk

agar kau mengerti bahwa

aku rindu

bagaimana caranya untuk

agar kau mengerti bahwa

aku cinta

repeat *

repeat reff

bagaimana caranya

agar kau mengerti 

bahwa aku mencintaimu selamanya

bagaimana caranya 

agar kau mengerti

bahwa aku merindukanmu selamanya

repeat reff

1 komentar

  1. Pakabar teman? ni saya punya rumah baru d WP! berkunjung ya!

    BalasHapus

Peternakan Kelinci Holland Lop Sheno dan Rizky
Jl. Cikadut Dalam (Arah Terminal Cicaheum Bandung) No. 270, RT 6/ RW 3, Mandalajati, Karang Pamulang, Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat 40273
0819-1050-0571

www.jualkelincihollandlop.info