11 April 2010

Lirik lagu Anang Hermansyah ft. Syahrini Jangan Memilih Aku

Do you want to share?

Jual Secara Online - Ongkos Kirim Gratis

Aksesoris Jilbab ---- Jilbab ---- Blouse Muslim ---- Baju Anak Muslim ---- Gamis

Terenggut hatiku terpanah asmara

Sedih suka sirna sudah

Bila kau jadi milikku

Memang lukaku belum sembuh semua

Juga dukaku belum sirna semua


[Anang Hermansyah]

Jangan memilih aku

Bila kau tak sanggup setia

Kau tak mengerti aku

Diriku yang pernah terluka


[Syahrini]

Jangan memilih aku

Bila kau tak bisa setia

Kau tak mengerti aku

Diriku yang pernah terluka

Cinta


[Anang Hermansyah]

Terenggut hatiku terpanah asmara

Sedih suka sirna sudah

Bila kau jadi milikku

Memang lukaku belum sembuh semua

Juga dukaku belum sirna semua


[Syahrini]

Jangan memilih aku

Bila kau tak sanggup setia

Kau tak mengerti aku

Diriku yang pernah terluka


[Anang Hermansyah]

Jangan memilih aku

Bila kau tak bisa setia

Kau tak mengerti aku

Diriku



Koleksi Anang yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Anang Hermansyah ft. Syahrini – Jangan Memilih Aku
Gambar Artis Indonesia

Rendang Padang Pariaman
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements