07 April 2010

Pejuang Khilafah Kembali Ditangkapi di Zhalal-Abad, Kyrgyz

Do you want to share?

Jual Secara Online - Ongkos Kirim Gratis

Aksesoris Jilbab ---- Jilbab ---- Blouse Muslim ---- Baju Anak Muslim ---- Gamis

Penangkapan terhadap para pengemban dakwah yang menyerukan penerapan syariah dan Khilafah terus ditangkapi oleh rezim sekular Kyrgyzstan. Kebrutalan rezim setempat yang tak mampu menghadapi debat intelektual Hizbut Tahrir, akhirnya terus menerus melakukan penangkapan kepada para penyeru Khilafah tersebut.

Baru-baru ini dikabarkan rezim Kyrgyzstan menangkap anggota aktif Hizbut Tahrir di Zhalal-Abad, seperti disampaikan oleh Dinas Keamanan Nasional negara itu (01/04/10).

Menurutnya, mereka telah menemukan sejumlah besar brosur, leaflet, DVD di kediamannya. Semuanya dijadikan sebagai barang bukti dan penyidikan sedang berlangsung.

Demikianlah, perlawanan dakwah terus menerus terjadi. Hal ini bukanlah hal yang aneh bagi para pengemban risalah Rasulullah Saw. Seperti halnya di zaman Nabi, dakwah menghadapi perlawanan mulai dari penganiayaan, propaganda negatif hingga pemboikotan.

Hal itu pun akan menimpa para pengemban dakwah yang mengikuti metodenya, hingga pertolongan Allah tiba melalui tegaknya Khilafah Rasyidah. Insya Allah semakin dekat.

sumber: Syabab.Com


Rendang Padang Pariaman
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements