pengenalan kalam-upi

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

KALAM UPI merupakan salah satu unit kegiatan mahasiswa (UKM) yang ada di kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan merupakan elemen yang tak terpisahkan dari kampus UPI yang bermotokan ilmiah, edukatif, dan religius ini. Oh iya lupa, KALAM UPI itu sendiri apakah sekedar nama atau sebuah singkatan? Baiklah, KALAM UPI merupakan sebuah singkatan dari Kajian Islam Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia. Dari namanya aja so pasti KALAM UPI adalah salahsatu UKM yang berasas Islam dan Insya Allah akan selalu istiqamah terhadap asasnya itu. Jadi bagi sobat muda yang muslim baik ikhwan maupun akhwat boleh tuh gabung sama kita di KALAM UPI dan bareng-bareng kita kaji Islam di sana. Yuk yak yuk… ah...

Sobat muda mahasiswa baru, dengan seabrek kegiatannya sobat muda bakalan dapat banyak ilmu (pengetahuan Islam) dan pengalaman baru di KALAM UPI, yakin deh. Contohnya aja, ada kajian tiap minggunya dan tiap bulannya, juga ada training-training yang bakalan jadiin sobat muda jadi seorang profesional (ehm… segitunya), dan tentunya masih banyak lagi kegiatan-kegiatan yang pokoknya gak bikin bete sobat muda deh. Gak percaya, datang en gabung aja sama kami di KALAM UPI (promosi nih..ye).

Sobat muda, mahasiswa baru adalah salah seorang dari beribu orang yang sukses dan berhasil ngelanjutin sekolah ke pendidikan tinggi, seperti halnya sebuah sel sperma yang bersaing dengan berjuta-juta sel sperma lainnya untuk membuahi sebuah ovum dan akhirnya jadilah seorang manusia seperti sobat muda sekalian. Untuk itu, patutlah sobat muda bersyukur (gak lupa kami juga lho…) kepada Sang Pemberi Kehidupan yaitu Allah swt. Kiranya segitu deh pengantar dari kami KALAM UPI gak akan banyak-banyak, biar gak nambahin lieur sobat muda yang lagi registrasi (tapi tetep sabar yah…). Kami hanya mengucapkan selamat kepada sobat muda mahasiswa baru dan mudah-mudahan sobat muda jangan cepet bosan tuk cari ilmu demi menempuh hidup yang singkat ini dan menggapai ridla Allah swt. So, be the best not 'be asa' meretas jalan menuju kehidupan mulia dengan Islam.

KALAM UPI siap membina intelektualitas dan keislaman untuk menggapai ridho-Nya.

Mari kita bersama untuk menggapia ridho-Nya dengan mengisi hari-hari kita dengan mengkaji Islam, mengamalkan dan mendakwahkannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Peternakan Kelinci Holland Lop Sheno dan Rizky
Jl. Cikadut Dalam (Arah Terminal Cicaheum Bandung) No. 270, RT 6/ RW 3, Mandalajati, Karang Pamulang, Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat 40273
0819-1050-0571

www.jualkelincihollandlop.info