24 April 2010

Sebiru Hari Ini - Edcoustic dan Perpisahan MOU

Do you want to share?

Jual Secara Online - Ongkos Kirim Gratis

Aksesoris Jilbab ---- Jilbab ---- Blouse Muslim ---- Baju Anak Muslim ---- Gamis
Sebiru hari ini...
Biru'y bagai langit terang benderang...
Sebiru hati kita...
Walau kita kan berpisah....

Seindah hari ini...
Indah'y bak permadani taman surga...
Seindah hati kita...
Bersma disini...

Bukankah hati kita telah lama menyatu..
Dalam tali kisah bersahabat dan illahi....
Genggam erat tangan kita terakhir kali'y..
Hapus air mata meski kita kan berpisah...
Selamat jalan teman...
Tetap lh berjuang semoga kita bertemu kemballi..
kenang masa indah kita....
Sebiru hari ini....



3 thun tak terasa kita lalui bersama,suka duka kita rasakan bersama...meskipun terkadang kita jatuh dalam masalah ego pribadi,indah'y cnda tawa+keharuan+kesedihan yang kita rasakan dan tali persaabatan yang begitu melkat membuat kita bagaikan 1 keluarga besar....tapi syg kebersamaan kita di SMANKA khusus'y kelas kita trrcinta "MOU" yang akanAKU simpan sllu dalam kenangan indah UTK selamanya,akan sulit kita rasakn lagi bahkan mungkin g akan pernah kita rsakan lagi...aku akn slalu rindu Euis yang BaIm(baik dan imoet= meureun)he ...visss,dian yang pendiem tp motah(te pguh'y)he,,,ciwitan wiwit nu super mantap,ade nu super ceria,Bothy nu gilla abisss,ROD nu imut(sabalikna)+c'nyai'y he...Latief dgan marah'y+dgn cacing'y...huhu,,,anisa dgn simpul'y,cie dgn Emprotes'y...fiya dgn sura ngirung indah'y,erma dgn bolotot'y(Mrs. Leli)he....puspa dgn narsis'y(bklan kgn pus)huhu...eulis dgn sgla kejutan'y yang selalu mmbuat semua'y tersa indahhh(mank bner getoo?!)heuheu..suci dgn lebay'y+bohay'y(sami srg simkuring)huhu...elia dgn rungsing'y,tiara dgn galecok'y,mela dgn lebay'y+super crwtabiss bgt bgt bgt we lh pkkna mh...memet nu imut+cuwat ciwit,ari nu cerewet+belemoh,ocep dgn jurus diam seribu kata'y,jojo dgn ganteng'y+gokil'y(kd'y lur 10 rb cz tos di puji2....da nu aslina mh duka....)huhu,untung dgn jrus kerenyed'y,rizky dgn kepolosan'y+dgn lgu cinta gila'y(aneh uy....)hehe,a.lusi nu sk huak haok(hnteu ktang bager v asal aya lah 5 rb mh jang by)he,ajeng dgn jurus jiplak'y=nu cerewet minta ampun ,huhhu....d.iwros dgn cinta laura'y....do'e nu bnyak tingkah(ng'band nagdadak dui ah coy! n_n) n yang g akan pernah dpt di lupakan mh topan dgn ganteng+kasep+imoet+cute dll we lah......huhu
aku akn selalu rindu semua itu.....kehngatan yang kita rasakn akan sirna di telan sang malam.......jgn lupakan aku y wahai sahabat+sudaraQ+keluargaQ.....sampai hembusn nafasQ yg terakhir aku akn selalu mengenang'y sbg nice moment in y life...
salam semangt ntk semua'y,semoga sukses n kita dpt bertemu+berkumpul lg dlm suatu tmpt+wktu yg penuh dgn kebahagia'n....
MOU is my life...I luv U forever....
Bklan kgn kalian bgt u_u.....jgn miss contact okokokokokok.....x_n

Dari Topan

Rendang Padang Pariaman
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements