19 Mei 2010

200 Tentara Asing Tewas di Afganistan Sejak Awal 2010

Do you want to share?

Jual Secara Online - Ongkos Kirim Gratis

Aksesoris Jilbab ---- Jilbab ---- Blouse Muslim ---- Baju Anak Muslim ---- Gamis
Sebanyak 520 tentara asing tewas selama tahun 2009 dalam operasi militer di Afganistan. Diperkirakan tahun ini akan lebih banyak lagi

Beberapa sumber informasi mengatakan bahwa tahun ini merupakan tahun yang paling banyak jatuhnya korban dari pasukan asing di Afghanistan. Sampai detik ini, lebih dari dua ratus tentara asing yang tewas oleh serangan milisi Taliban. Hal ini seperti yang dilansir oleh situs Islammemo.cc (17/5).

Menurut Agen Pers Prancis yang dikutip dari sebuah situs independen, jumlah korban dari pasukan asing dalam operasi militer yang sekarang ini masih berlangsung, telah melebihi dua ratus orang.

Sumber ini juga mengatakan bahwa sebanyak 119 tentara NATO, telah terbunuh dalam kurun waktu antara bulan Januari dan akhir Mei 2009.

Dan dinyatakan bahwa tahun 2009 kemarin adalah tahun yang paling banyak menewaskan tentara asing sejak kekuasaan Taliban di Kabul dikuasai oleh pasukan asing. Adapun jumlah tentara asing yang tewas selama tahun 2009 lalu adalah sekitar 520 orang.

Sementara itu, Kepala Staf Pasukan Amerika Serikat, Laksamana Michael Mullen mengakui bahwa memang banyak korban yang jatuh dari mereka, terutama pasukan Amerika. [sadz/mfk/www.hidayatullah.com]

Rendang Padang Pariaman
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements