18 Mei 2010

TDMO-SUMK: sarana pertanggung jawaban dan serah terima jabatan kalam upi

Do you want to share?

Jual Secara Online - Ongkos Kirim Gratis

Aksesoris Jilbab ---- Jilbab ---- Blouse Muslim ---- Baju Anak Muslim ---- Gamis
pagi itu, tepatnya jam 7 pagi di sabtu (14/05), langit terlihat aga medung, namun meski begitu para peserta TDMO-SUMK (Training dasar manakemen oraganisasi - Saidang Umaum Majelis Konstitusi) tetap semangat. Selama perjalanan dari kampus UPI menuju masjid Al-karim, ci sarua, peserta banyak terdecak kagum dengan pemandangan indah yang telah Allah ciptakan, "subhanallah" kata itu begitu saja terlontar dari lisan.
setibanya di tempat tujuan acara pembukaan pun di gelar, kemudian berlanjut ke acara game dan rihlah kecil.

Baginilah keakraban para kalamers


Diskusi dengan sistem SERSAN

keindahan alam ci sarua telah membius para peserta, hingga mereka pun melepas keahagian dalam kebersamaan, tanpa terasa waktu sudah menjelang sore.
setelah sedikit terrefresh, kegiatan pun berlanjut dengan materai training menejemen organisasi dari "kang Panji" sang ketum, sebagai bekal pengurus mendatang.
"Di masa kepengurusan kami, Kalam ini saya juluki dengan KALAM era EMAS, setidaknya ada 2 alasan kenapa di sebut era emas, pertama karna rijki Kalam aga banyak, kedua karna pengurusnya banyak mas-mas dari jawa" canda sang ketum yang juga asli orang jawa ini, dalam pertengahan materinya. sontak peserta yang sedari tadi serius menyimak, tertawa.
namun setelah itu, peserta pun kembali menuimak dengan segenap kesungguhannya.

para peserta begitu serius menyimak materi yang di berikan sang ketum

hingga pada akhirnya, saat-saat terakhir pun datang, yaitu saat-saat lahirnya "sang pemimpin baru", hingga tercatatlah Reka, mahasiswa akutansi 2007, terpilih menjadai "sang pemimpin baru", setelah sebelumnya bersaing ketat dengan Eka, mahasiswa Fisika 2007.

"sang pemimpin baru" yang terpilih memberikan sepatah kata, sesaat setelah terpilih

"selamat atas terpilihnya angtum menjadi ketua KALAM yang baru, semoga sukses" kata panji ketum periode 2009-2010, dalam penyerahan kunci, sebagai simbolis kepada ketum yang baru, REKA ANUGRAH ERLANGGA.

"Semoga Allah Senantiasa menjaga ke amanahan kita dan menjauhkan dari kelalaian"
SUKSES SELALU KALAM-UPI, Allahuakbar.....

Rendang Padang Pariaman
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements