14 Juni 2010

Khilafah Kembali Akan Menggoncang Jantung Peradaban Kapitalisme Amerika

Do you want to share?

Jual Secara Online - Ongkos Kirim Gratis

Aksesoris Jilbab ---- Jilbab ---- Blouse Muslim ---- Baju Anak Muslim ---- Gamis
Syabab.Com - Hizbut Tahrir Amerika (HTA) kembali akan menggoncang jantung peradaban kapitalisme. Khilafah siap menantang Kapitalisme dan menawarkan kesejahteraan bagi Amerka dan dunia. Baru-baru ini, HTA merilis sebuah video tentang informasi penyelenggaraan Konferensi Khilafah yang akan digelar pada 11 Juli 2010 di Chicago Marriott, Oak Brook, AS. Konferensi ini berjudul, "Emerging World Order: How the Khilafah Will Shape the World".

Beberapa kaum Muslim di berbagai negeri memberikan dukungan dan doa untuk kesuksesan acara tersebut, seperti terungkap dalam komentar-komentar pengunjung di halaman web resmi HTA.

Tahun lalu, HTA mengumumkan kehadirannya di Amerika Serikat dengan mengadakan konferensi serupa di Hilton, Oak Lawn, Illinois [baca: Jelang Konferensi Khilafah di Amerika: Dukungan Atas HTA Boleh Jadi Mengejutkan ].

Konferensi tersebut sempat menjadi sorotan beberapa media internasional dan lokal. Terlebih lagi adanya upaya penggagalan oleh sebuah kelompok kecil yang benci Islam. Ironisnya, diantara mereka mengaku sebagai pembela kebebasan, tetapi berupaya melarang kebebasan kaum Muslim untuk menggelar konferensi.

Menurut Gruen Madeleine, yang seperti biasa rajin mengomentari aktivitas HTA, bahwa Hizbut Tahrir (HT) telah hadir di lebih 45 negara di seluruh dunia dan berusaha mendirikan negara Islam. Setelah pemerintah ditetapkan, HT bermaksud menyebarkan Islam ke seluruh dunia.

Informasi lebih lanjut tentang Rencana Konferensi Khilafah di Amerika ini dapat ditelusuri di halaman berikut, http://www.hizb-america.org/khilafah-conference-2010.


Rendang Padang Pariaman
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements