03 September 2010

Bedah buku “BEYOUND the INSFIRATION”

Do you want to share?

Jual Secara Online - Ongkos Kirim Gratis

Aksesoris Jilbab ---- Jilbab ---- Blouse Muslim ---- Baju Anak Muslim ---- Gamis



















Dipati ukur
, beberapa pekan kebelakang tim lampu, gugus media KALAM, akhirnya berhasil ngintip sebuah acara bedah buku yang di adakan oleh DKM UNPAD, Jumat (20/8), bertempat di masjid Al-jihad UNPAD.

Bedah buku yang di laksanakan oleh masjid yang punya nama Al-jihad ini sangat cukup menginspiratif, pasalnya buku yang di bedah adalah buku “Beyound the insfiration” nya ust. Felix Siau. Buku ini, baru beberapa bulan saja sudah 2 kali cetak, “jadi penasaran, sebenarnya kaya gimana sih ust. Felix buat ni buku, asik banget bacanya” komentar seorang peserta yang kebetulan ikut duduk bareng di acara tersebut.

Dalam kesempatan ini ust. Velix mengungkapkan bahwa tujuan di buatnya buku ini, bukan hanya sekedar mencari keuntungan semata, namun lebih dari pada itu adalah, tersampaikanya isi dari buku ini, yaitu menginsfirasi manusia menjadi umat yang terbaik, yang siap mewujudkan nubuwah Rasulullah SAW. “.... kemudian akan tegak kembali khilafahan yang sesuai dengan manhaj kenabian, kemudian rasul terdiam” (HR. Ahmad), Membangkitkan kembali khilafah islamiyah yang sudah lama tertidur.

Bila kita buka buku ini, maka yang akan kita dapatkan selain dari pada materi yang sangat menginsfiratif, juga di lenggkapi dengan gambar-gambar yang akan membuat pembaca lebih mudah mencerna materinya. Lebih jelasnya silahkan segera beli buku ini.

Ini merupakan salah satu usaha dari umat Islam saat ini untuk kembali menyongsong keridhaan total-Nya. Semoga dengan usaha-usaha yang dilakukan umat ini, Allah SWT yang maha pengasih dan penyayang, yang telah memfirmankan “Allah telah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan, bahwa Dia sungguh akan menjadikan mereka mereka berkuasa di Bumi, sebagaimana Ia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa .....” (QS. An-Nur : 55) segera terwujud. [M]


Rendang Padang Pariaman
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements