Pemerintah Laknat Kasih "MISKIN" di Jidat Rakyat

Terkejut, sedih, dan marah! Itu yang saya rasakan ketika pagi tadi memasuki area SPBU, hendak mengisi bensin. Karena itu, hari ini tanggal 28 Mei 2011, adalah hari yang takkan pernah aku lupakan.

Saat itu pertama kalinya aku di sambut oleh sebuah spanduk berisi pesan laknat!! "PREMIUM ADALAH BENSIN BERSUBSIDI UNTUK RAKYAT MISKIN, TERIMAKASIH SUDAH MEMBELI PERTAMAX". Jujur, ketika melihat spanduk itu, rasanya benar-benar ingin menangis. Namun ketika aku melihat orang-orang di sekelilingku -yang sama-sama sedang mengantri 'bensin Miskin' Premium-, ku tatap mereka satu per satu namun tak nampak dalam raut wajah mereka sebuah kekesalan akibat membaca spanduk laknat itu!

Mungkin sobat, menganggap saya 'over thinking', lebay, alay, dsb. Karena itu ingin dan perlu saya sampaikan mengapa timbul perasaan kecewa, marah, dan sedih ketika melihat spanduk laknat itu...

0 komentar:

Posting Komentar

Peternakan Kelinci Holland Lop Sheno dan Rizky
Jl. Cikadut Dalam (Arah Terminal Cicaheum Bandung) No. 270, RT 6/ RW 3, Mandalajati, Karang Pamulang, Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat 40273
0819-1050-0571

www.jualkelincihollandlop.info