24 Juli 2011

Senator Pakistan : Kalau mereka bisa memiliki Persatuan Eropa (EU), kenapa Kami Tidak Boleh Memilik Khilafah ?

Do you want to share?

Jual Secara Online - Ongkos Kirim Gratis

Aksesoris Jilbab ---- Jilbab ---- Blouse Muslim ---- Baju Anak Muslim ---- Gamis
sumber: Pakistan Senator MushahidAllah speaks against ban on Hizb ut-Tahrir (Dunya TV, 19.07.11)

 

Senator Pakistan MushahidAllah menentang pelarangan Hizbut Tahrir . Dalam acara diskusi di Dunya TV Pakistan (19/07), MushahidAllah menyatakan HT tidak dilarang di Barat tapi dilarang di Pakistan karena tekanan pemerintahan Barat. Dia juga menolak anggapan bahwa aktifis Hizbut Tahrir adalah teroris, “aktifis Hizbut Tahrir sangat mengesankan , mereka bicara sangat intelektual”, ujarnya.
MushahidAllah juga mempertanyakan atas dasar apa pelarangan organisasi yang menyerukan Khilafah. “Jika mereka memiliki Persatuan
Eropa (European Union), kenapa umat Islam tidak boleh memiliki Khilafah ? Hizbut Tahrir gencar dibicarakan belakangan ini, terutama setelah ditahannya Brigadir Ali Khan seorang perwira tinggi Pakistan dengan tudingan terlibat dengan organisasi Hizbut Tahrir. Naveed Butt, juru bicara HT Pakistan, sendiri enggan berkomentar tentang masalah ini ,” kebijakan Hizbut Tahrir, kami tidak mengkonfirmasi ataupun membantah tuduhan-tuduhan itu,” ujarnya.
Menurutnya, yang dilakukan HT adalah menyerukan kepada orang-orang yang memiliki kekuatan untuk memenuhi kewajiban Islam mereka dan menghentikan kemungkaran dengan menggunakan otoritas mereka. HT menyerukan kepada mereka yang memiliki kekuasaan (ahlul quwwah) untuk menyingkarkan siapapun yang membangkang terhadap Allah dan Rosul-Nya dan berkomplot dengan kaum imprialisis.
Menurut alumnus University of Illinois di Chicago di bidang teknik listrik dan ilmu komputer ini mencari Nusrah [dukungan] dari orang-orang yang memiliki kekuasaan adalah bagian dari metodologi Nabi Muhammad (saw) untuk mendirikan negara Islam. dan Hizbut Tahrir mengikuti metode ini dalam raga dan jiwanya.
Dia juga menyatakan berbeda dengan negara lain, tentara Pakistan bukanlah tentara elitis. Mereka datang dari semua lapisan masyarakat.Oleh karena itu, apapun yang ada dalam opini publik rakyat Pakistan, kurang lebih adalah pikiran dan emosi yang sama yang juga dibawa oleh militer.
”Hizbut Tahrir telah bekerja ditenga-tengah masyarakat selama 10 tahun terakhir, tidak mengherankan kalau seperti di masyarakat, ide khilafah dan penyatuan umat Islam bergema pada para perwira angkatan bersenjata”, tegas Naveed But. 

Rendang Padang Pariaman
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements