01 Juli 2011

Suka Cita Paska Konferensi Rajab 1432 H

Do you want to share?

Jual Secara Online - Ongkos Kirim Gratis

Aksesoris Jilbab ---- Jilbab ---- Blouse Muslim ---- Baju Anak Muslim ---- Gamis
Alhamdulillahirabbil'alamin...

Tiada hal yang layak diungkapkan selain bersyukur kehadirat Rabb semesta alam, yang berkat rahmat serta pertolongannya, agenda yang di laksanakan pada bulan Rajab ini berjalan dengan gemilang, penuh suka cita menyambut janji Allah.
Agenda besar yang berlangsung sepajang bulan Rajab 1432 H di 29 kota itu, kini telah usai dan membawa kabar gembira bagi umat islam yang senantiasa mengharapkan kembali diterapkannya syariah islam. Konferensi Rajab 1432 H yang diselenggarakan oleh Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) telah menampakan bukti keberadaan nyata orang-orang yang menginginkan diterapkannya syariah Islam dalam kehidupan. Agenda besar Konferensi Rajab ini sejatinya adalah untuk memfasilitasi keinginan umat islam dalam menyalurkan keinginan mereka untuk hidup penuh berkah dalam naungan Khilafah Islam. Satu-satunya negara yang sanggup menerapkan Syariah Islam secara sempurna.

Insya Allah dengan turunnya pertolongan Allah, berbagai janji Allah serta bisyarah (kabar gembira) Rasul akan segera terwujud. Karena itu mari kita bersama-sama menguatkan komitmen kita untuk mewujudkan apa yang telah Allah tetapkan bagi kita. Dengan begitu, Islam akan menjadi rahmat bagi seluruh alam. Wallahu'alam 

Dokumen photo Konferensi Rajab di stasion Lebak Bulus Jakarta.
sumber: http://hizbut-tahrir.or.id/
 













Rendang Padang Pariaman
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements