05 Juli 2011

Tidak Dapat Menghapus Subsidi, Pemerintah Mengharamkan Premium

Do you want to share?

Jual Secara Online - Ongkos Kirim Gratis

Aksesoris Jilbab ---- Jilbab ---- Blouse Muslim ---- Baju Anak Muslim ---- Gamis
 
Seperti yang telah kita ketahui bersama, MUI telah mengeluarkan fatwa akan haramnya BBM bersubsidi (Premium) bagi orang kaya. Jika dicermati, tentu hal ini sangat tepat jika dikatakan sebagai alasan yang sangat dipaksakan. Masih ingatkah anda bahwa ketika memasuki awal tahun 2011 ini, masyarakat Indonesia sudah diberi hadiah berupa kabar "Pengalihan BBM Bersubsidi".
Sejak saat itu pula terjadi berbagai penolakan dari semua kalangan baik itu ulama, mahasiswa, pengusaha, intelektual, pedagang, dll. Namun karena besarnya penolakan terhadap kebijakan tersebut, rencana itu pun terus diundur dan hingga saat ini pemerintah belum bisa merealisasikan kebijakannya. 

Setelah pemerintah frustasi, maka pemerintah pun menggunakan KH Ma’ruf Amien untuk mengeluarkan fatwa kontroversial  seputar haramnya orang kaya menggunakan premium. Meski istilah “menggunakan KH Ma’ruf Amien” ini ditolak oleh Menteri ESDM, tetapi kesimpulan ini tidak bisa ditolak, karena fatwa ini dinyatakan KH Ma’ruf Amien, setelah pertemuan antara kementerian ESDM dengan MUI (27/6/2011).  Pimpinan PP Tebuireng, Jombang, KH Shalahuddin Wahid, atau akrab dipanggil Gus Sholah, yang juga cucu Hardratus Syaikh Hasyim Asy’ari, menyatakan bahwa fatwa ini bukan merupakan sikap MUI, tetapi masih pandangan pribadi KH Ma’ruf Amien (29/6/2011)

Rendang Padang Pariaman
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements