Contoh SPAM Fwd: MY NAME IS Ayesha Gaddafi ANDA HANYA BISA HUBUNGI SAYA VIA (mrsaishagaddafi@live.com) Harap merahasiakan informasi ini.

---------- Forwarded message ----------
From: DORYS LORO <dorysloro@etb.net.co>
Date: Sun, 30 Oct 2011 20:42:06 -0500
Subject: MY NAME IS Ayesha Gaddafi ANDA HANYA BISA HUBUNGI SAYA VIA
(mrsaishagaddafi@live.com) Harap merahasiakan informasi ini.
To:

Nama saya Ayesha Gaddafi, 34 Tahun, Saya menulis email ini dengan air
mata dan kesedihan dari hati saya meminta bantuan Anda saat ini, saya
mendapat kontak Anda sambil mencari seseorang yang bisa dipercaya yang
akan mengerti kondisi saya sekarang dan datang untuk menyelamatkan
saya di sini di Aljazair yang saya miliki. melewati rasa sakit dan
sedih momentsince kematian father.after saya kematian ayah saya semua
rekening Asing kami dan rekening lokal telah diblokir dan kita tidak
memungkinkan untuk melakukan transfer atau menerima transfer uang dari
negara lain. baru kemarin salah satu penasihat akun saya salah satu
bank bernama London saya dan memberitahu saya bahwa Pemerintah London
adalah mengobati untuk menyita beberapa rekening dana saya di sana
bank jika saya tidak mentransfer uang dari bank untuk negara lain.
silakan coba dan membantu mentransfer jumlah dari empat belas Jutaan
Dua Ratus Lima Puluh Delapan Ribu Dolar Amerika Serikat ke negara Anda
dan simpan di rekening pribadi ketika semuanya selesai saya akan
datang dan bertemu Anda dalam Anda country.please saya bersedia untuk
memberikan Anda 5 dari dana total dan menyimpan e untuk me.if Anda
dapat mentransfer dana ke country.please menghubungi saya untuk lebih
information.Meanwhile Anda disarankan untuk menjaga email ini dan
isinya rahasia karena saya benar-benar ingin keinginan saya capai di
akhir hari . silahkan Anda hanya dapat menghubungi saya melalui email
{mrsaishagaddafi@live.com} Jika Anda setuju untuk rincian
proposal.Further saya transfer akan diteruskan kepada Anda segera
setelah saya menerima email Anda kembali, mengirimkan mail informasi
di bawah ini,
1. nama lengkap
2: telepon pribadi Anda dan Faxnumbers.
3. Pekerjaan dan Kebangsaan.
4. Tanggal lahir
5. Lokasi saat ini.
Berharap untuk mendengar dari Anda segera aspossible.

Salam.
Ayesha Gaddafi

0 komentar:

Posting Komentar

Peternakan Kelinci Holland Lop Sheno dan Rizky
Jl. Cikadut Dalam (Arah Terminal Cicaheum Bandung) No. 270, RT 6/ RW 3, Mandalajati, Karang Pamulang, Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat 40273
0819-1050-0571

www.jualkelincihollandlop.info