Fwd: [Forum Silaturahmi dan diskusi kehidupan dalam pandangan Islam] Renungan: kisah Seorang Anak Yatim

---------- Forwarded message ----------
From: Abdul Aziz Ar-Ra'uuf <notification+zj4oyaca99y6@facebookmail.com>
Date: Sat, 17 Dec 2011 00:32:53 -0800
Subject: [Forum Silaturahmi dan diskusi kehidupan dalam pandangan
Islam] Renungan: kisah Seorang Anak Yatim
To: Forum Silaturahmi dan diskusi kehidupan dalam pandangan Islam
<141214829251049@groups.facebook.com>

Abdul Aziz Ar-Ra'uuf mengirimkan sesuatu di Forum Silaturahmi dan
diskusi kehidupan dalam pandangan Islam

Renungan: kisah Seorang Anak Yatim

"BU....... SETELAH ENGKAU PERGI......!!"

ibu ...dimanakau kini ......???????

Tak kan kudapat penggantimu didunia ini....

kasihmu, sayangmu, cintamu, takkan pernah kudapat iagi.

dulu aku yg tak mengerti betapa kasihmu sedalam samudra yang tak bertepi....

kini... anakmu telah tumbuh dewasa ingin kau ada disampingku, kadang
aku menjerit, ingin kubahagiakan dirimu.....

maafkan aku ibu,,,,,,!!

bila sikecil dulu sering tak mendengar nasehatmu. bila aku sedih, saat
aku sakit kau ada disisiku, belaianmu menghangatkan jiwaku....

dulu saat aku aku pertama kehilangan dirimu aku masih bisa tersenyum,
saat dirimu dimasukkan keranda dengan polos aku bertanya, ibu kok
tidur disitu kak......?????????!!!

aku yang tak mengerti...!!

bahwa dirimu akan meninggalkan aku selamanya. esok dan seterusnya baru
aku sadar engkau takkan kembali. saat penerimaan raport engkau tak ada
dilokal ku. saat dipanggil untuk untuk menerima hadiah juara 1 kau
juga tak hadir.

dengan berlari aku pulang,masih berharap dirimu ada. bersimpuh aku
dipusaramu......

ibu....aku juara.....!!

ibu...aku akan patuh.....

ibu....aku ngak nakal lagi bu............

ambillah beasiswaku bu, asal kau kembali padaku......"

ibu....jangan tinggal aku sendiri bu...

kugali dan kugali kuburmu....

namun ku tak bisa. tangan mungilku berdarah.dengan tersedu aku
tertidur disamping pusaramu....

Di dalam tidur aku bertemu dirimu..

kau elus rambut ku.....

kau cium keningku......

kau peluk aku......

kau lambaikan tanganmu....

perlahan kau pergi sambil mengusap air matamu........!!!

tersentak aku ada yg hangat dikeningku, ternyata kakakku memelukku
sambil menangis...

"ibu ada disorga dek"...ujar nya....!!

nanti ibu pulang hiburnya....saat ini hanya doa dan air mata
mengiringi dalam sholatku...

semoga Allah menerima segala amal beliau dan ditempatkan disorga....

semoga Sahabat-sahabat yang masih ada ibu senantiasa menghormati dan
menyayangi mereka. jangan nanti kita menyesal setelah kehilangan
dia.....

Wassalam

Untuk mengomentari kiriman ini, balas email ini atau kunjungi:


http://www.facebook.com/n/?groups%2F141214829251049%2F300476476658216%2F&mid=55650e3G5af359d9d0e0Gac746fG96&bcode=0pkgubMe&n_m=islammus%40gmail.com

=======================================
Balas email ini untuk menambahkan komentar. Ubah pengaturan pemberitahuan:
http://www.facebook.com/n/?groups%2F141214829251049%2F&view=notifications&mid=55650e3G5af359d9d0e0Gac746fG96&bcode=0pkgubMe&n_m=islammus%40gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

Peternakan Kelinci Holland Lop Sheno dan Rizky
Jl. Cikadut Dalam (Arah Terminal Cicaheum Bandung) No. 270, RT 6/ RW 3, Mandalajati, Karang Pamulang, Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat 40273
0819-1050-0571

www.jualkelincihollandlop.info