Islam Will Dominate: Aksi “Tolak Kondomisasi Remaja dan Legalisasi Seks Bebas”

Islam Will Dominate: Aksi “Tolak Kondomisasi Remaja dan Legalisasi Seks Bebas”


   “Allaahu Akbar”, teriakan takbir membahana di kota malang, aksi TOLAK KONDOMISASI REMAJA DAN LEGALISASI SEKS BEBAS” 27 juni 2012, yang dilakukan oleh pelajar dan mahasiswa Hizbut Tahrir Indonesia Malang Raya ini diikuti kurang lebih 150-an peserta ikhwan/akhwat, gabungan dari mahasiswa GP, BKLDK & LDS (lembaga dakwah sekolah).  

Dimulai pukul  13.00 WIB dari perempatan ITN/ depan gerbang kampus UB Jl. Veteran, kemudian longmarch menuju gedung DPRD yang berada di bakorwil Jl.Jakarta. Setelahdibuka dengan semangat oleh MC, akhy akbar dari UM, dilanjutkan orasi pertama, Wira UM. dan pembacaan presrilist oleh Suhermanto

Aksi dilanjutkan dengan longmarch ke arah kantor DPR sementara (BAKORWIL), takbir dan yel2 disambut meriah warga kota malang, disepanjang Jl. Veteran tersebut, warga kota malang yang berada di gedung-gedung perkantoran, bank, masjid, SMA dan SMP, MATOS pada keluar dengan antusias melihat, menerima selebaran dan mendengarkan orasi-orasi dari kami, disepanjang jalan tersebut orasi dan yel-yel tiada henti didengungkan oleh perwakilan mahasiswa dari UM, UMM, UB, dan perwakilan SMA. 

 Alliwa’ dan arroyah berkibar bebas, poster-poster penolakan program ala menkes ini dibentangkan dengan leluasa sepanjang Jl. Veteran. Hingga di DPRD, semangat peserta aksi kian membahana, sambutan para pejabat anggota dewan diluar gedung pun sangat antusias menerima kita. Orasi terakhir dikumandangkan oleh akhy Daring dari UMM, dengan tegas dan lantang mengajak kepada Bapak polisi, pengguna jalan, dan anggota dewan untuk bersama-sama menolak kondomisasi ala menkes dan bersama-sama Hizbut Tahrir berjuang menegakkan Syariah dan Khilafah. 
 
Acara ditutup dengan Doa oleh akhy Saiful dari UIN MMI, setelah itu membubarkan diri dengan tertib. Alhamdulillah aksi ini mendapat tanggapan menarik dari awak media, Surya, Radar Malang, Kompas, Koran Tempo, Surabaya Post, Metro TV, RCTI, dan tidak lupa liputan Spesial oleh INTEL. Dalam aksi juga diadakan penyebaran nasrah/presrilist kepada pengguna jalan maupun masyarakat sekitar aksi. Alhamdulillah acara berjalan lancar dengan kawalan Polisi yang ramah.
 [David/www.globalmuslim.web.id]

0 komentar:

Posting Komentar

Peternakan Kelinci Holland Lop Sheno dan Rizky
Jl. Cikadut Dalam (Arah Terminal Cicaheum Bandung) No. 270, RT 6/ RW 3, Mandalajati, Karang Pamulang, Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat 40273
0819-1050-0571

www.jualkelincihollandlop.info