06 Agustus 2012

Hizbut Tahrir Indonesia » Rezim Boneka Sheikh Hasina Tangkapi Para Aktivis Hizbut Tahrir

Do you want to share?

Jual Secara Online - Ongkos Kirim Gratis

Aksesoris Jilbab ---- Jilbab ---- Blouse Muslim ---- Baju Anak Muslim ---- Gamis
Hizbut Tahrir Indonesia » Rezim Boneka Sheikh Hasina Tangkapi Para Aktivis Hizbut Tahrir


Surat kabar “The Independent”, pada hari Jum’at (3/8), mempublikasikan berita tentang penangkapan 16 anggota Hizbut Tahrir oleh pemerintah Bengali, pada hari Jum’at pagi. Mereka ini, oleh markas pusat kepolisian di “Kotiadi Upazila” dinilai sebagai kelompok militan dan terlarang.
Surat kabar tersebut mengutip dari seorang petugas polisi yang bertanggung jawab di markas pusat Kotiadi mengatakan bahwa berdasarkan informasi rahasia, tim polisi telah melakukan penangkapan terhadap 16 anggota kelompok bersenjata, termasuk empat orang wanita, sekitar pukul empat pagi.
*** *** ***
Sesungguhnya, kejahatan yang dilakukan oleh Hasina ini, dengan menangkapi para pengemban dakwah, bahkan menyebutnya sebagai kelompok bersenjata, benar-benar merupakan kebohongan dan penyesatan untuk pembenaran kejatahatannya, yang melarang kaum Muslim Myanmar berlindung di Bangladesh. Bahkan Hasina mencegah organisasi kemanusiaan memberikan bantuan kepada mereka. Sebaliknya, ia menyerahkan urusan negeri itu sebagai santapan lezat bagi orang Hindu dan orang Amerika. Sungguh, dengan kejahatannya ini, justru ia mempercepat kejatuhannya, dimana ia tidak menyadarinya. Inggat! Allah Maha Kuasa atas setiap urusan-Nya.
Sumber: pal-tahrir.info, 4/8/2012.

Rendang Padang Pariaman
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements