Manfaat dan Khasiat Kemangi

Daun kemangi adalah daun dengan ukuran kecil yang sering di jadikan lalapan untuk makanan. Kemangi sering kita jumpai di sekitar kita bahkan banyak orang yang menanam kemangi di kebun atau di pekarangan mereka.

Manfaat dan Khasiat Kemangi
Manfaat dan Khasiat Kemangi

Meskipun memilki daun yang berukuran kecil daun kemangi memilki wangi yang khas  di banding daun-daun yang lain. Daun kemangi memiliki beberapa kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita.
Berikut beberapa manfaat daun kemangi untuk kesehatan tubuh kita:

  1. Melawan Radikal Bebas : Daun kemangi mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah bakteri dan virus masuk kedalam tubuh kita.
  2. Melancarkan Aliran Darah :D aun kemangi dapat merilekskan jantung sehingga aliran darah tetap lancar.
  3. Membantu Pertumbuhan Tulang : Daun kemangi mengandung kalsium dan fosfor yang tinggi yang membantu dalam pertumbuhan tulang dan mencegah terjadinya mengkroposan tulang.
  4. Mencegah Bau Badan.
  5. Meningkatkan Kekebalan Tubuh : Daun kemangi dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan membantu sintesi protein sehingga mendukung proses pertumbuhan dan memperbaiki sel-sel yang rusak.

0 komentar:

Posting Komentar

Peternakan Kelinci Holland Lop Sheno dan Rizky
Jl. Cikadut Dalam (Arah Terminal Cicaheum Bandung) No. 270, RT 6/ RW 3, Mandalajati, Karang Pamulang, Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat 40273
0819-1050-0571

www.jualkelincihollandlop.info