23 Januari 2010

Fwd: About Anak-anak Paradee | Catatan Fb Dian Pertiwi

Do you want to share?

Jual Secara Online - Ongkos Kirim Gratis

Aksesoris Jilbab ---- Jilbab ---- Blouse Muslim ---- Baju Anak Muslim ---- Gamis
Oleh Dian Pertiwi 20 Juli 2009 jam 17:09

hemm
gue mau ngasih opini buat anak2 paradee ini menurut gue loh wehehe
kita mulai dari absen aja yaa
01 ; ANDY KURNIATY TAHARUDIN biasa dipanggil nina, mpo, atau ijo wkwk
mpo ribet bener orangnya kalo dia ngomong gue yang jadi aus gaberenti2
ngotot pula wahaha dah gitu yg gua plg gaksuka tuh dia ngaretan kalo
pergi wkwk tapi mpo baik loh orangnyaa i love you mpo
02 ; ABDULLAH ICHSAN BYHAQI (bener ga tulisannya?) anak2 biasa
manggilnya ichsan sang mantan ketua kelas yang sepanjang
kepemimpinannya x.d itu ancur wahaha piss saan tapi dia orangnya
kocaak dah dinobatkan sbg terganteng oleh anak2 cwe (jangan terbang)
karna KONON KATANYA anak x.d DULU ternyata bnyk yg suka wahaha lumayan
pinter dia dulu duduk nya ama sang wakil yaitu reni (woo reni jeles
gua wkwk canda ah ;p)
03 ; AMINAH TIFAZRIN biasa dipanggil aminah atau ami, tinggi kurus
baik hati. ada kejadian lucu pas waktu ami suka sm anak kelas 3 yg dl
namanya dicky dia bilangnya namanya fazrinsi dicky nyamperin ke kelas
kita eh ami panik wahaha akhirnya lama2 ketauan juga deh wkwk
04 ; ANDIKA ZULHAM EFENDY biasa dipanggil epen dari namanya aja udah
kocak apalagi orangnya wkwk ngelawak mulu kerjaannya ya ga bang epen
ganteng? Dulu pernah kena masala ama gilang sampe dipindah tempat
duduk ama mami kita trus minta maaf sm tmen2 sekelas wehehe mangkanya
jgn bandel
05 ; ASRI siapa ya kepanjangannya lupa hehe berkerudung pendiem pinter
gue gaterlalu deket sih
06 ; BAGUS SUPRIHENDRA anak2 cwo kayaknya rada gasuka ama dia, no komen deh
07 ; CITRA LARASARI SURYA si cantik ini temen sbangku gue sblm ddk ma
inay, anaknya baik tapi rada ganyambung kl kita cerita hrus diulang2
hehe anak2 cwo pada demen kyknya
08 ; DIAN PERTIWI yaitu gue wkwk baik hati, tdk sombong, friendly,
happy, sweet, funny, cute wahaha (jgn pada komen)
09 ; DIAN PURNAMASARI biasa dpgl petet tmen sbngku niki, baik manis
gue dkt ama dia pas udh akhir2sebelumnya kita beda geng hehe dia
mengidam2kan seorang kaka kelas "DPA" yang sampai skrg masih kasih tak
sampai huhu sedihhh gue gak sekelaaas lagi sama diiaaa hhu
10 ; DIVA RAHMANISA berkerudung manis putih tmn sbangku yaya cinlok
ama ridwan.dl kita pernah ada masalah sampe pd musuhin hehe tp skrg
udh ga ko
11 ; DWI PURWANTI biasa dipgl wanti baik hati manis dulu pernah ada
konflik sm petet gituuu deeeh pas dirumaaah fajaaaar wehwhehe
sekaraaang udaaah damai lagi, damai itu kaaan indaaaah yakaaaan
12 ; EDWIN NUGROHO edwin baik pendiem kalem ga macem2, kayak oraang
jawa. eh masa katanya si edwin sekarang jadi vokalis band gtu, awalnya
gue kagak percaya, eeh katanya benerr. kalo nyanyi suka nyecream gtu
kata epennn hahaha
13 ; EDY MUNADY ALIE wohaha kasian nasibnya suka dicengin gara2
giginya maju parah lo ah gitu2 edaaaaay gantena loooh (kalo gak jelek)
ihihihihihihi pisss yaaaa daaaaaaaaaaay
14 ; FAHRUL RAHMAN orangnya dulu kecil tp udh tinggi skrg, soulmate
bgt ama si fajar satu smp trus sebangku jugaaaaa. eh sekarang pas
kelas 3 seekelas lagi haha jodoooh
15 ; FAJAR GUMELAR hah si gendut yg idupnya ketawa mulu mana kenceng.
Rumahnya buat basecamp anak2 cwo, kocak gokil gilaa gada lu garame
ndut pesen gua lu kalo ketawa jgn lebaaaay2 napaaa biasaaa aja
nyahahaha
16 ; GILANG RAHARDIAN pernah kna mslah sama epen tuh akhirnya dipisah
duduknya hihihihihi guaaa 3thn looooh sekelaaaaaaas ama
gilaaaaaaaaaaaaang ckckckckck
17 ; INGGRID NOVITASARI si cantik berkerudung ini baik hati kita suka
nginep divilanya kalo liburaan, ayyoooooo ayo nginep
lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii huhuhuhuhuh eheh konon katanya epen naksir lo
buun
18 ; IRINE FITRIA RUSMAN alias inay tmn sbangku gua setelah cidut.
Berkerudung, manis baik eh kita pernah sama2 sk ama anak kls 3 dulu
inisial "AF" ingt ga nay?tnyta orgnya gasebaik yg kita kira heheheheh
aduuuuuhh kangen sebangkuu lagi maaaa kamuuuu
19 ; JOKO HENDRO genduut orangnya gue gagitu deket sih. kayaknyaaa
kalem gak bandeeeel gituuu. eh lo sekelas ma isaan 3thn yaaaaa ckckck
20 ; KURNIA PUTRA biasa dpgl culaay, cinlok ama yaya dan ami wehehe
baik tinggi kocak gokil rame haha jgn sk ngecengin gua ama itu lay
21 ; LIDYA VANIA alias yaya cinlok pertamanya culay. Manis putih baik
berlesung pipi sekarang lg ada mslah, sabar ya syg tuhan pst ngsi yg
trbaik buat lo
22 ; LUTHFI WASKITA si lutpi kurus dulu dkt sm mei gua kira pacaran lo
b2 wehehe dia baik, eh ulgtaun gua samaan loh ama lutpi hehe
23 ; MEIRNA MILISANI alias meink dkt bgt ama lutpi th dulu whehe
24 ; M.ARGA baik orangnya, kalem, gabandel. rumahnya dicitra gran haha
dulu cinlok ama cidut wkwk ituuuuu paaas baru2kelaaaas 1 gituuuu
deeeeh cieeeeeeeeeeeeee argaaaaaaaaaaaaaaa hahahahah
25 ; NIKITA VIREYTO manis kalo ngmg pelan bgt pacarnya iren, dia suka
bgt cerita ttg iren kalooo ngobroooollll. gimanaaaa nik sekaraaaaang??
hahahaha ckck
26 ; NURUL ARAFAH buset nh org cakep2 lemot. ketawaa mulu dah kalo ama
diaa tapi kisah cintanya ga mulus hehe sbr ya syg. cobaaa daaaah lu
semuaaa sehariaaan maen ma diaaaa. kagak berenti2 ketawaaa
buseeeeeeetdeh kamuu lucu bgt siiih hihihihihi
27 ; RAHMI DEWI manis, baik, lucu cinlok ama ridwan dan culay wehehe
ami juga kocak kalo ngmng. asiiiiiiiiik deeeeeeeh
28 ; RAHMI FITRI alias owe tmn sbangku inggrid, berkerudung manis kalo
ketawa lucu we haha sekaraaang diaaa sekelaaas lagi maaaa inggriiiiit,
asikkkknyaaaaaaaaaa
29 ; REDY ALAMSYAH dulu gua ama inay suka ngetawain redi soalnya kocak
sih ya nay wkwk diaaaa suka ngelakuin hal2 yang kitaaa anggep
aneeeeeeeeeeeh tapi gak tauu menurut dia aneh pa kaga wkwkwk peace
yaaa rediiii
30 ; RENY ELVI si tukang tidur dkelas dlu wakil nya ihsan duduknya ama
ihsaan, sk berantem tuh mereka sk dicengin jg ma anak2 eh sekaraaaang
siaaaaaaaaaaaa rambutnyaaaa di semutiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinn eh
smooothing deeh hahahaha jadii cantiiikk kamuu
31 ; RENO tmn sbangku arga, b2aan mulu dah ama arga jangan2 jangan2
looooh ren wkwkwkwkwkwk
32 ; RIDWAN FARIZKI berkacamata manis baik cinlok ama diva dan ami
wehehe kaleem orgnya gaaaaak neko2 hahahahahahahahah
33 ; RIZKY pendiem, kalem, pernah ¤ dulu wkwk skrg udh pindah
34 ; SYARIFAH berkerudung pendiem kalem anak rohis pinter juga..
diaaaa rangkiing 1 looooh di sos be duluu cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
ipeeeeeeeeeeeeh
35 ; SEPTIAN DWI alias ani ini pinter, bendahara kelas yg uang kas
kita di COLONG MALING ckck paraaaah yaaaa niii yang ngambiiiiiiiiiiil
36 ; SRI NINGSIH alias nci cantik tinggi langsing baik ngurusin
rambuut mulu deh gonta ganti gaya hehe
37 ; SRI WAHYUNI baik, manis, kalem, pinter suka lucu juga yuni hehe
ahahahahah yuniii jaraaaaang ngumpuuul lagi??
38 ; WAHYU sangketua kelas baru, smnjak itu parade lumayan benerlah
gak ancur2 banget kayaaaaaak kepemimpinannyaaaaa isssssssssssann
hahahah peace saan
39 ; MALIK pindahan dr BD, pertamanya sih kita ngira ni anak bae2
eeeeh ternyata oh ternyataaaa ckckckck gituu deh pokoknyaaa
40 ; NICODEMUS pindahan juga, hahahah kocaaaak. hebooh banget dlu pas
pertama dia dateng. palagi nak cewenya sibuk minta2 nomer hapenya
eeeeeeeng iiii enggggg setelaaaah lama kelamaan kok jadiiiiiiiiiii
ehemmmm ahahahaha
udaaaaaaaaaaaah yaaaa maf yaaa kalo ada yg kurang berkenaaan ;DD LOVE U ALL
PARADEE IS ALWAAAAYYYYYSS IN MY HEART
LOOOP YUUU PUUUUUUUUUUUL HAAAA.. HAAAAAAAA.. HAAAAAAAAADalam catatan
ini: Andi Nina, Dian Purnama Sari, Gilang Rahardian, Inggrid
Novitasari, Irine Fitria Rusman, Chulai Putra Ambarwati, Lidya Vania
Posumah, Luthfi Waskita, Nikita Vireyto, Nurul Arafah Gemini-holic,
Francesco Redi, Renny Sinaga, ReNo MiaNdo, Pejuang M Berjuang, Septian
Dwi Aristiani, Sri Wahyuni, Ichsan Byhaqi, Andhika Zulham Ependy,
Citra Larasari Surya, Diivaa Rahmanisa, Dwi Purwanti, Edy Munadi Alie,
Fachrul Rahman, Meirna Ridwan Milisani, Arga Aditya, Rahmi Dewi
Komalasari, Rahmii Fitri, Fazaa Pecinta Awann, Ncie Ncay, Wahyu Hida

>>>>
kenangan Kelas X.D SMAN 58 Jakarta
>>>>


Rendang Padang Pariaman
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements