19 Februari 2010

Akulah Orang Paling Menderita di Dunia | Renungan

Do you want to share?

Jual Secara Online - Ongkos Kirim Gratis

Aksesoris Jilbab ---- Jilbab ---- Blouse Muslim ---- Baju Anak Muslim ---- Gamis
Dari:
Julian Patra 'Iyan'
Kepada:
Anggota Pecinta Kisah Nyata, Cerita Motivator, Kisah Renungan dan Info Penting V


Pesan:
Ya, begitulah.. kalo lagi ditimpa masalah dan aku tidak dapat
menahannya, langsung aku kecewa dan marah2 dan aku mulai merasa
"Akulah Orang Paling Menderita di Dunia".. he.he. jangan ketawa..
karena ini bukan hanya terjadi pada diri saya, tetapi hampir setiap
orang yang saya temui yang sedang mengeluh permasalahannya, memberikan
gejala2 seperti ini.. "Akulah Orang Paling Menderita di Dunia".
Tetapi... Apa Benar ??? Kamu, Saya adalah Orang Paling Menderita Di Dunia ?

Mengapa bisa muncul pemikiran demikian, "Akulah Orang Paling Menderita
Di Dunia ?" Itu karena kita terlalu fokus kepada diri kita sendiri,
kita jarang memperhatikan keberadaan orang lain, Kita tidak peka dan
tidak mau tau akan realita kehidupan orang-orang lain di dunia ini.
Bila orang lain di palestina sana kena bom, bagi kita tidak masalah.
Tapi kalo kita sakit gigi, kita akan merasa "Akulah Orang Paling
Menderita di Dunia".. Gila kan, cuman sakit gigi saja, kamu, aku sudah
merasa sangat menderita..
Biasanya orang2 yang suka mengeluh semacam ini adalah orang-orang yang
egois, yang mementingkan dirinya sendiri, yang jarang mau mengulurkan
tangannya untuk membantu orang lain, cenderung menutup diri terhadap
orang lain, suka hura-hura, foya-foya dan mengabaikan Kerohanian..
Apalagi jika Anda adalah tipe orang yang suka teriak kepada pembantu..
anak orang kaya gitu loh ngakunya.. dikit2 teriak ke pembantu untuk
ambil ini, ambil itu, masak ini, masak itu.. bahkan cuci piring
sendiri aja pake pembantu, sendiri ga ngapain2.. sudahlah.. Anda pasti
akan menjadi calon "Akulah Orang Paling Menderita di Dunia".
Tidak ada orang lain yang dapat membantu dirimu.. diriku.. kecuali
bila kita sendiri ada kesadaran mau untuk berubah.

Source : Unknown
********************
klo ada comment boleh di tulis di wall grup ini, caranya
1. Judul Artikel
2. Testi tentang artikel tersebut
3. Testi tentang grup ini
4. Kumpulkan Point Privilege Member kalian (Info klik
http://www.facebook.com/topic.php?topic=16318&uid=287105207511 )
thx
<!Y@N>


Rendang Padang Pariaman
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements