Punten ah. . .

Gezz, setelah berjalan sekitar 3 bulan dan beberapa hari memposting aktif di blog...
Aku mulai berfikir, kalau ada yang aneh dengan blog ini. Yang paling aneh dan baru aku sadari belakangan ini, adalah nama blog yang aku putuskan... "im-pride" kenapa dulu tidak kutulis "mypride" saja?? well..

Kemudian, tampilan blog yang dominan gelap.. sebetulnya, aku sendiri tidak tahu pasti mau seperti apa tema blog ini... tapi aku memilih background yang gelap karena "suka", kemudian karena panji perang Rasul pun berwarna hitam, so aku pikir kalau seandainya, tema Islami dengan latar gelap mungkin bisa bekerja. Supaya terkesan "Islam Underground", haha muncul lagi dah aliran baru. stay down! just kidding.


Pada awalnya, aku ingin membuat blog ini lebih Islami. Tapi dengan kemampuan menulis yang stuck, messy, pokok'e ancur tenan! Hiii~~ tapi rasanya sulit banget!!
Dan akhirnya, malah postingan" yang acak-acakakn yang muncul, tapi meski begitu mudah-mudahan apa yang aku coba sampaikan bisa ketangkep... Semoga saja, hmmm...

Sekarang ku benar" mengerti,ternyata skill itu hanya akan didapat dengan kerja keras, bukan dengan uang..

KEEP GOING ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Peternakan Kelinci Holland Lop Sheno dan Rizky
Jl. Cikadut Dalam (Arah Terminal Cicaheum Bandung) No. 270, RT 6/ RW 3, Mandalajati, Karang Pamulang, Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat 40273
0819-1050-0571

www.jualkelincihollandlop.info