29 Maret, akhirnya tiba juga di salah satu negara yang dijuluki "Macan Asia" ini. Setelah perjalanan sejauh 3593.14 mil aku hanya duduk dan melihat permukaan bumi dari ketinggian, yang semua itu menyebabkan perutku mual. Setelah 8 jam aku terjebak dalam bangku 'burung besi' kelas ekonomi, akhirnya aku menapakan kaki di bandara Narita. Rasanya benar-benar melegakan ketika kau menapakan kakimu di hamparan tanah yang membentang ini setelah kau  mengambang di udara 8 jam lamanya. Mengambang dalam sebuah burung besi dan setiap saat kecemasan selalu menghinggapimu. Tapi syukurlah, anggota tubuhku masih utuh. Begitu menginjak bandara, aku bermaksud melihat jam di arloji ku. Tapi baru aku tersadar dan arloji ku hilang! "Bagaimana bisa?", aku terkejut

0 komentar:

Posting Komentar

Peternakan Kelinci Holland Lop Sheno dan Rizky
Jl. Cikadut Dalam (Arah Terminal Cicaheum Bandung) No. 270, RT 6/ RW 3, Mandalajati, Karang Pamulang, Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat 40273
0819-1050-0571

www.jualkelincihollandlop.info