09 April 2011

Ada Apa di cinema3satu??

Do you want to share?

Jual Secara Online - Ongkos Kirim Gratis

Aksesoris Jilbab ---- Jilbab ---- Blouse Muslim ---- Baju Anak Muslim ---- Gamis
Cukup terkejut juga ketika 3 hari belakangan ini, aku mencoba membuka blog favorit-ku. Tempat donlot pelm yang asyik -tidak lain dan tidak bukan- adalah "cinema3satu.blogspot.com", ternyata tidak terhubung terus!!

Pada awalnya, kupikir karena sedang ada gangguan, jadi sedang di manitance untuk beberapa saat. Namun aku jadi ingat sejak 3 hari lalu saat blogwalking ada yang nulis, "karena blog cinema3satu ditutup maka untuk mendownload Naruto Shippuden klik link di sini...". Pas baca tulisan itu, jujur saya tidak terlalu 'ngeh' lantaran beberapa waktu yang lalu juga situ cinema3satu pernah ditutup karena ada orang iseng yang ngehack blog asyik itu. Jadi kupikir, ah paling gangguan tahunan. Tapi setelah 3 hari berlalu, aku mulai merasa khawatir juga, gimana kalau seandainya, blog asyik seperti cinema3satu bener-bener ditutup selamanya...

Sebagai sesama bloger -meski masih newbie- aku merasakan suka dan duka sulitnya mengembangkan sayap di blog ini. Harus surfing sana-sini lah, jalan-jalan ke blog lainlah, semua itu perjuangan yang tidak mudah untuk mempromosikan blog kita. Lantas jika sudah berhasil, dan mendapat banyak pengikut, kemudian ditutup. Apa jadinya coba?

Oke, jaid secara Pribadi aku gak ingin sensei cinema3satu ditutup. Kalo emang ga ada jalan lain aku pengen sih, sensei tetap ngeblog, dan membawa inspirasi baru. Blog ini pun tercipta salah satunya karena terinspirasi oleh sensei cinea3satu. Dulu aku pikir kalo sensei pasti senang 'pelm' makanya dia menyediakan blog khusus donlot 'pelm' gratis. Nah berhubung jiwa muda ku sangat bergelora dalam mencari dan menyebarkan Islam, maka aku pun membuat blog ini, mencoba untuk mengembangkannya, menjadikannya sarana penyebaran Islam, meski sulit untuk mempromosikan blog ini.. "-_-"

Well, akhir kata. Apapun yang menimpa mu (hacker, atw apalah itu) sensei, jangan kapok jangan menyerah karena kamu inspirasiku... YAHAHAHA!!

Rendang Padang Pariaman
YOU MIGHT ALSO LIKE

4 komentar:

Ilham Fitri Lahiya mengatakan...

hiyaaa gt tah???? aduch udah lama g visit cinema3satu jd ikut sedih klo blognya tutup :(
lam zupper jg gan... visit y comment2 dikit lah d blog photography ^^

invidel mengatakan...

wah ane kirain udahan tuh cinema3satu, gataunya ganti nama lg..hehe.. sip deh bro buat infonya.. :)

ryuuzaki-kun mengatakan...

@ Ayumu:
cuma film sih, tapi asyik kalo buat referensi... cukup komplit juga..

Ayumu mengatakan...

dah cek ke tkp kok gan, ntar coba mampir lagi, oh ya, ada satu manga yang udah saya coba review, mungkin sesuai dengan minat agan ^^

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements