10 Mei 2012

Rezim Kyrgyzstan Kebakaran Jenggot, 8 Organisasi Keagaaman ada Dalam Daftar Hitam, Sebut HT Paling Berbahaya

Do you want to share?

Jual Secara Online - Ongkos Kirim Gratis

Aksesoris Jilbab ---- Jilbab ---- Blouse Muslim ---- Baju Anak Muslim ---- Gamis
Komite Keamanan Nasional Negara Kyrgyzstan (GKNB) memuat daftar hitam yang berisi delapan organisasi keagamaan, dan yang paling berbahaya adalah Hizbut Tahrir (HT), kata Ketua GKNB Shamil Atakhanov kepada Radio Free Europe / Radio Liberty (RFE / RL) dalam wawancara yang diterbitkan tanggal 3 Mei.



Kelompok lain yang juga masuk dalam daftar hitam itu adalah Gereja Unifikasi, Uni Jihad Islam, Jamaah Tabligh dan al-Qaeda. HT selalu mampu memanfaatkan perubahan politik Kyrgyzstan, kata analis Uran Botobekov kepada RFE/RL, mengenang kasus kasus Nookat tahun 2010.

Kelompok yang paling berbahaya adalah yang mempromosikan jihad, kata seorang cendekiawan agama Kadyr Malikov kepada RFE/RL, sambil menambahkan bahwa gerakan non-jihad seperti Jamaah Tabligh tidak menimbulkan ancaman ekstremisme.

Kyrgyzstan memiliki 10.000 anggota organisasi ekstremis terlarang, menurut berbagai data, menurut laporan RFE / RL pada tanggal 4 Mei.

Sementara itu, Hizbut Tahrir dalam tanya jawabnya menegaskan ketika ditanya apakah Hizbut Tahrir kelompok ekstrimis? Kelompok-kelompok ekstrimis mengeksploitasi rasa takut umat dan memberikan argumen-argumen mentah berdasarkan pemikiran yang lemah dan salah.

"Kami tidak bersembunyi di balik polemik dan slogan - kami yakin kekuatan pemikiran-pemikiran kami terlihat jelas dalam literatur kami. Para anggota kami telah berdiskusi dan berdebat dengan beberapa pemikir terbaik di dunia seperti Noam Chomsky, Daniel Bennett dan Flemming Larsen dari IMF, karena kami yakin satu-satunya cara untuk memajukan manusia ialah dengan terlibat dalam diskusi dan debat global."

"Kami yakin sekarang ini sudah saatnya menghapuskan label kuno ‘ekstrimis’ dan ‘moderat’ dan kami pun yakin bahwa setiap orang yang memiliki pandangan yang berbeda bisa terlibat dalam dialog yang rasional. Jika Anda ingin salah seorang anggota kami berpartisipasi dalam debat atau diskusi panel yang Anda selenggarakan, silahkan kontak kami."

"Mengapa Hizbut Tahrir dilarang di banyak negara? Hizbut Tahrir berada pada garis terdepan dalam aktivitas politik di Dunia Islam. Hizbut Tahrir telah menantang dan menjadi perhatian para penguasa tiran di Dunia Islam. Rezim-rezim tiran itu merespon aktivitas Hizbut Tahrir dengan cara memenjarakan, menyiksa dan membunuhi para anggota kami."

"Meskipun tantangan kami terhadap rezim-rezim ini berada pada tataran intelektual dan politik, yakni dengan melakukan debat dan diskusi, rezim-rezim ini mengambil langkah melarang dan membungkam partai, karena mereka tidak punya pemikiran intelektualnya sendiri. Karena rezim-rezim ini tidak menoleransi setiap oposisi, maka partai-partai yang beroposisi lainnya juga dilarang. Meskipun ada pelarangan dan intimidasi terhadap anggota-anggotanya, pemikiran-pemikiran Hizbut Tahrir terus menyebar di masyarakat."

Demikianlah, rezim diktator Kyryzstan kebakaran jenggot untuk menghadapi gencarnya dakwah Islam di negeri tersebut. Para penguasa takut kehilangan kekuasaan mereka, ketika para pengemban dakwah mengungkap kejahatan dan persekongkolan para penguasa itu yang telah mengeruk sumber daya alam di negeri itu.

Untuk memeranginya, mereka membuat daftar hitam itu. Tetapi semua itu tidak membuat dakwah Islam berhenti, justru semakin meningkat hingga Khilafah benar-benar kembali berdiri. Insya Allah. [m/kcom/htipress/syabab/al-khilafah.org]

Rendang Padang Pariaman
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements