10 Mei 2012

Ormas-ormas Jogja Tolak Acara Irshad Manji sang penista Nabi

Do you want to share?

Jual Secara Online - Ongkos Kirim Gratis

Aksesoris Jilbab ---- Jilbab ---- Blouse Muslim ---- Baju Anak Muslim ---- Gamis
Ormas-ormas di kota Jogja pada hari Rabu, 9 Mei 2012 melakukan aksi Menolak acara Irshad Manji yang sedianya akan dilangsungkan di Kampus UGM dan UIN Yogyakarta. Hal ini didasari mengingat Jogja sebagai Kota Budaya dan Religius, jangan sampai dikotori dengan kehadiran dan kampanye Irshad Manji yang berasal dari Kanada ini. Kita ketahui Irshad Manji adalah seorang Lesbian dan dengan terang-terangan mengkampanyekan kelesbianannya. Selain itu dalam beberapa tulisannya banyak yang melecehkan Nabi Muhammad saw.


Hal inilah yang mendasari ormas-ormas di Jogja menolak Irshad Manji untuk mengisi acara di UGM dan UIN. Kita tidak mau, kota Jogja tercemar dan mengurangi keharmonisan kota Jogja yang sudah bagus, gara-gara kehadiran Irshad Manji ini. Aksi ini dimulai dengan mendatangi tempat acara, dan juga hotel-hotel yang sekiranya akan digunakan untuk acara Irsha Manji tersebut. Dan Alhamdulillah banyak hotel yang sudah tahu dan tidak mau tempatnya dipakai untuk acara tersebut, misalnya University Hotel.

Ormas-ormas Islam juga sangat mendukung pihak Pasca Sarjana UGM dan UIN yang melarang acara Irshad Manji di kampus mereka. Seperti pihak Pasca Sarjana UGM, melarang acara yang digagas oleh CRCS. Keistimewaan Kota Jogja jangan sampai hilang ruhnya dengan pemikiran dan perilaku yang akan dibawa oleh tokoh Kontroversial ini. Dan dikedepannya kami berharap agar keharmonisan warga Jogja terus terjaga dan perlu mewaspadai masuknya budaya buruk yang dibawa orang barat.

Ormas-ormas Yogyakarta yang turut dalam aksi ini:

Forum Jogja Istimewa, Paguyuban Warga Peduli Jogja, Pesantren Masyarakat Jogja, Forum Silaturrohim Remaja Masjid Yogyakarta (FSRMY), BKPRMI DIY, Brigade Masjid DIY, Majlis Mujahidin, Gerakan Pemuda Ka’bah, Gerakan Anti Maksiat, KOKAM DIY, HI, FJI, Al-Misbah, Jamaah Shalahuddin UGM, Kammi DIY, FSLDK DIY.

Sekretariat : Masjid Jogokariyan, Jl. Jogokariyan 36 Yogyakarta. cp. 085 228 44 6666
Fanni Rahman

[al-khilafah.org]

Rendang Padang Pariaman
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

Advertisements