Sekitar 10.000 Serangan Cyber Terjadi di Israel Setiap Menit

Sekitar 10.000 serangan cyber terjadi di Israel setiap menit, menurut Presiden Interpol Khoo Boon Hui, yang berbicara pada Konvensi Eropa Regional organisasi polisi internasional di Tel Aviv pada Selasa kemarin (8/5).

Menurut Khoo, teroris dan penjahat secara cepat memanfaatkan teknologi baru untuk melakukan serangan. Dia mengatakan bahwa 80% dari pelanggaran online dilakukan oleh organisasi kejahatan.

Khoo menyatakan bahwa banyak penjahat di seluruh dunia telah meninggalkan pencurian konvensional lebih memilih operasi maya karena hasilnya yang tinggi, bahkan bank-bank di AS kehilangan 900 juta dolar setiap tahun untuk kejahatan cyber.

Komisaris Polisi Israel Yohanan Danino, yang ikut dalam konvensi itu juga, berbicara tentang kolaborasi Israel dengan otoritas internasional untuk melawan kejahatan dunia maya. Dia mengatakan bahwa negara Yahudi terutama bekerja sama dengan negara-negara Eropa tentang masalah ini, karena kesamaan dalam pola kejahatan. [eramuslim/al-khilafah.org]

0 komentar:

Posting Komentar

Peternakan Kelinci Holland Lop Sheno dan Rizky
Jl. Cikadut Dalam (Arah Terminal Cicaheum Bandung) No. 270, RT 6/ RW 3, Mandalajati, Karang Pamulang, Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat 40273
0819-1050-0571

www.jualkelincihollandlop.info