The Struggle for Islam in the West [Australia]

This video show the struggle our brother in Australia. In the middle of central Capitalism, they're bring islam as the new ideologi to solve every problem caused by the Capitalism.

download

so, I hope this video can make us (especially muslim in the whole world) realize that the revival of islam really will come true. The question is "have we been struggling for this deen?".

2 komentar

  1. Waah.. sepertinya ga' cuma di australia saja deh, di daratan eropa dan Russia sepertinya sudah berkembang pesat juga..
    sepertinya kalo masalah memperjuangkan agama, khususnya Islam. memang merupakan tanggung jawab kita sebagai muslim ya sob..
    Menjawab pertanyaan,"Apakah kita telah memperjuangkan agama kita?".. saya sebetulnya malu nih sob, karna sepertinya saya tidak pernah melakukan tindakan apa-apa bagi agama saya.. Salut bagi para pejuang-pejuang Islam yang ada di seluruh jagad, semoga amal dan ibadahnya dapat menjadi sangu buat hari kelak.. Amiin..

    BalasHapus
  2. @Uuyyeeaahh
    Iya, memang.. cuma baru saya posting yang di wilayah Australia saja..
    meski tahu kalau memperjuangkan islam adalah kewajiban namun, sejujurnya saya pun masih belum bisa berbuat banyak, sob.. alasan bikin blog ini pun karena dalam kehidupan nyata saya mengalami kesulitan.. jadi saya pikir setidaknya mngapa dengan posting tulisan?

    Tapi guru saya selalu bilang.. mengemban Islam memang berat, capek, dan susah. Tapi meski begitu kelak insya Allah kita akan dimuliakan oleh Allah.. Jadi meski sekarang saya belum bisa berbuat banyak, tapi ayo kita berusaha! jangan menyerah, karena Kemuliaan dan syurga disediakan bagi orang-orang yang membela agamanya.. Ayo kita berusaha sob, "berlomba-lomba dalam kebaikan",, ^_^

    BalasHapus

Peternakan Kelinci Holland Lop Sheno dan Rizky
Jl. Cikadut Dalam (Arah Terminal Cicaheum Bandung) No. 270, RT 6/ RW 3, Mandalajati, Karang Pamulang, Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat 40273
0819-1050-0571

www.jualkelincihollandlop.info